Home POLDA SULAWESI TENGAH Penyerahan Barang Bukti Sepeda Motor Hasil Tangkapan Curanmor oleh Sat Reskrim Polres...

Penyerahan Barang Bukti Sepeda Motor Hasil Tangkapan Curanmor oleh Sat Reskrim Polres Palu

0

PALU-Kepolisian Resor Palu kembali menyerahkan salah satu barang bukti kasus Curanmor kepada pemiliknya di Mako Polres Palu. Kamis, 07/09/2017.

1 ( satu ) dari puluhan barang bukti yang telah diamankan Polres Palu diserahkan kepada pemiliknya karena korban / pemilik mempunyai bukti yang kuat bahwa sepeda motor tersebut memang benar-benar miliknya dengan menunjukkan surat kepemilikan kendaraan bermotor.

Barang Bukti  1 ( satu ) unit Sepeda Motor Merk Yamaha Fino Warna Ungu , DN : 5830 VM, Noka : MH31YD001EJ032776, Nosin : 1YD-032781 A.n. Nurhayati Fadjar diserahkan langsung oleh Kepolisian Resor Palu melalui Sat Reskrim kepada Lk. Bambang umur 34 tahun, alamat Jl. Mas Mansyur, Kel. Lere, Kec. Palu Barat Kota Palu.

Dalam penyerahan barang bukti sepeda motor tersebut Lk. Bambang mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri khususnya Polres Palu karena sudah menemukan kembali sepeda motornya yang sudah lama hilang karena curanmor.

Kepolisian Resor Palu juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat parkir kendaraan agar tidak lupa dikunci dan dipasang kunci pengamanan tambahan untuk mencegah curanmor.

Hasil tangkapan Curanmor yang di amankan di Mako Polres palu  merupakan Keberhasilan dari Sat Reskrim Polres Palu. Kepolisian Resor Palu akan selalu memaksimalkan kinerja dalam mengungkap kasus Tindak Pidana apapun yang ada di Kota Palu seperti Curanmor, Curas, Curat dan lain sebagainya.

 

SHARE