Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Personil Polair Polres Jembrana Bersama Brimob Den C Gilimanuk Patroli di Pesisir...

Personil Polair Polres Jembrana Bersama Brimob Den C Gilimanuk Patroli di Pesisir Pengambengan

0

Polda Bali-Polres Jembrana-Satuan Polisi Perairan

Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok Polri,untuk mewujudkan kamtibmas dalam masyarakat juga di perlukan sinergitas antara Fungsi yang ada di tubuh Polri khususnya Sat Polair Polres jembrana dengan Personil Brimob Kompi C Gilimanuk.

Sesuai arahan dan penekanan Kasat Pol Air Polres Jembrana Iptu H Edy Waluyo, SH agar para personil Polair Pengambengan tetap melaksanakan koordinasi antar fungsi yang ada di instansi kepolisian maupun dengan instansi samping yang ada.Laksanakan dialogis dengan masyarakat nelayan,serap informasi dari masyarakat nelayan serta berikan bimbingan maupun arahan agar kamtibmas tetap terjaga dan masyarakat pun tetap merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Sabtu (23/9) Padal Aiptu I Putu Widia beserta Personil jaga Pos Polair Pengambengan bersinergi dengan Personil Brimob Kompi C Gilimanuk yang dipimpin Brigadir Wahyu beserta 3 personil dalam rangka patroli Kemdagri melaksanakan patroli seputaran PPN Pengambengan dialogis dengan masyarakat nelayan.

Kasat Polair Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo, SH Menekankan agar memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, cek dan kontrol terus jalur-jalur tikus yang ada antisipasi barang maupun orang yang mencurigakan yang masuk di wilayah hukum Polres Jembrana.

“Jaga etika maupun sopan santun janganlah bersikap arogan. upayakan kita sebagai aparat Kepolisian bisa menjadi tauladan bagi semua lapisan masyarakat”.Tambah Kasat Polair Iptu H. Eddy.

Pada kesempatan ini, Personil Pol Air dan Brimob memberikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat ikut menjaga keamanan.Ditekankan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum apalagi yang mengancam keselamatan orang maupun Negara demi keutuhan NKRI.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh salah satu nelayan bernama Bpk Ahmad atas himbauan dari Personil Polair Pos Pengambengan dan Personil Brimob Kompi C Gilimanuk.

Giat tersebut berjalan aman dan lancar, mulai pkl 10.00 wita selesai pukul 10.50 wita.(Satuan Polisi Perairan).

SHARE