Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Personil Polres Jembrana Mendata Pengungsi Akibat Erupsi Gunung Agung

Personil Polres Jembrana Mendata Pengungsi Akibat Erupsi Gunung Agung

0

Polda Bali, Polres Jembrana, Sektor Pekutatan, Bhabinkamtibmas melakasanakan pendataan para pengungsi Gunung Agung, Sabtu (23/9) pukul 10.00 Wita

Sebagai petugas Kepolisian terdepan untuk memberikan pelayanan yang maksimal, apapun kegiatan permasalahan kejadian yang ada di masyarakat, wajib mengetahui dan melaporkan ke pimpinan.

Arahan Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo SIK. MH. diteruskan oleh Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suprama SH kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk mendata keberadaan para pengungsi Gunung Agung di wilayah desa binaannya.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas berkoordinasi bekerjasama dengan Perbekel Desa Pengeragoan I Wayan Balik Kari SS para Kepala Dusun untuk mendatangi keluarga penampung dan mendata para pengungsi secara akurat. Setelah melakukan pendataan, untuk sementara Dusun Badingkayu dan Dusun Pasut berjumlah 22 orang dewasa dan 22 orang anak anak, jumlah ini bisa berubah sewaktu waktu.

Perbekel Desa Pengeragoan mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kerjasamanya sehingga warga kita para pengungsi terdata dengan baik, ujarnya. ( BBN PKT 9).

SHARE