Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Personil Sabhara Polres Jembrana Melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Turnamen Volly

Personil Sabhara Polres Jembrana Melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Turnamen Volly

0

 Polda Bali-Polres Jembrana- Polsek Melaya,

Untuk meningkatkan semangat sportifitas dan pemupukan bakat di bidang olah raga juga dalam rangka memeriahkan Porman Cup II tahun 2017 Desa Manistutu dan diketuai panitia Turnamen Anak Agung Rai Taman, mengadakan  Pertandingan Bola Voli  yang diikuti oleh beberapa club di Kabupaten Jembrana.

Demi kelancaran dan ketertiban pelaksanannya Unit Sabhara Polsek Melaya Polres Jembrana, telah melakukan pengamanan kegiatan Turnamen dipimpin Perwira Pengawas Iptu I Gede Maskota dengan kekuatan personil 4 orang lokasi lapangan bola voli Desa Msnistutu Kecamatan Melaya.Kamis (21/9)pukul 21.30 wita.

Adapun club yang bertanding pada babak pertama antara Club Putra Pahlawan Kaliakah vs Club Praja Mandala Penyaringan  yang dimenangkan oleh Club Praja Mandala dengan scor 3-0 Sedangkan pada babak kedua antara Club Putra Kunti Brawantangi vs club Tarunajaya Mendoyo yang dimenangkan oleh club Putra Kunti dengan scor 3-2,” kata Iptu I Gede Maskota.

Seluruh rangkaian kegiatan pertanding dapat disaksikan oleh kurang lebih 150 orang penonton dan  berakhir pada pkl 24.00 wita dalam situasi aman terkendali.(Pawas Polsek Mly)

SHARE