Home Informasi Serta Merta Polisi Jadi Pembina Upacara Di Sekolah

Polisi Jadi Pembina Upacara Di Sekolah

0
Polisi Jadi Pembina Upacara Di Sekolah

Polda Sumsel – Ada hal yang berbeda saat melaksanakan upacara pada Senin (4-9-2017) di SMA Negeri 2 di Kec. Lais Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pagi itu pelaksanaan upacara bendera pada hari senin yang biasanya pembina upacara adalah kepala sekolah ataupun staf dari sekolah, pagi itu pembina upacara adalah Kepala Kepolisian sektor lais Polres Muba, Akp Edy Siregar.

 

Dalam upacara yang dilaksanakan pada pukul 07.00 wib itu. Kapolsek Lais Akp Edy Siregar dalam amanatnya menyampaikan kepada para siswa untuk menguatkan kedisiplinan di segala bidang, karena kedisiplinan merupakan salah satu kunci kesuksesan Selain itu Kapolsek Lais juga menghimbau kepada para siswa untuk bersama sama menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan sekolah maupun di rumah, dan menjauhi narkoba serta hindari prilaku prilaku kenakalan yang dapat merugikan diri sendiri.

 

Dilain tempat Kanit binmas Polsek Babat Supat, Bripka Herwan menjadi pembina upacara di SD negeri 3 tanjung kerang Kec. Babat Supat Kabupaten Muba Dalam amanatnya Bripka Herwan menyampaikan kepada para siswa agar lebih giat dalam belajar dan tingkatkan kedisiplinan baik di sekolah maupun dirumah selain itu Bripka Herwan juga menyampaikan untuk tidak mudah terpengaruh terhadap ajakan orang asing yang tidak mereka kenal, ataupun menerima pemberian makanan dari orang yang tidak dikenal.

 

Akp Edy Siregar yang mewakili Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim menjelaskan bahwa kegiatan menjadi pembina upacara di sekolah ini merupakan implementasi nyata peran kepolisian dalam mewujudkan dan menumbuh kembangkan tetib sosial kepada para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

SHARE