Home Informasi Serta Merta Polres OKU Beserta Jajaran Mendadak Datang Ke Sekolah-Sekolah

Polres OKU Beserta Jajaran Mendadak Datang Ke Sekolah-Sekolah

0
Polres OKU Beserta Jajaran Mendadak Datang Ke Sekolah-Sekolah

Polda Sumsel – Untuk mengantisifasi beredarnya obat ilegal dan berbahaya yang banyak masyarakat mengenalnya dengan nama PCC (paracetamol, caffeine, carisoprodol), Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu beserta jajaran serentak melaksanakan penyuluhan ke sekolah-sekolah yang terdapat di Kab. OKU, Sumatera Selatan.

Kegiatan penyuluhan tentang bahaya obat terlarang PCC tersebut dilaksanakan pada Senin (18-9-2017). Dimana Polres OKU beserta jajarannya mengirimkan personilnya dari Bhabinkamtibmas, Kasat, hingga para Kapolsek untuk menjadi Inspektur upacara (irup) di sekolah-sekolah yang dikunjungi.

Hampir seluruh sekolah baik tingkat SMA, SMP bahkan tingkat SD dikunjungi dan diberikan penyuluhan oleh personil Polres OKU dan jajaran tentang bahaya penggunaan obat terlarang PCC.

Salah satu sekolah yang mendapat kunjungan serta penyuluhan dari Kasat Binmas Polres OKU, AKP Roy Prima Aldila, SIK yaitu SMA, SMK dan SMP Sentosa Bhakti, SMA dan SMK Yadika, SDN 9 Kab. OKU dan SD Tunas Cendikia.

Sedangkan para Kapolsek beserta bhabinkamtibmas menjadi Irup di sekolah-sekolah yang terdapat di wilayah binaannya masing-masing.

SHARE