Home Informasi Serta Merta Polres OKU Mengadakan Penyuluhan Tentang Pengelolaan Penyakit Diabetes Melitus

Polres OKU Mengadakan Penyuluhan Tentang Pengelolaan Penyakit Diabetes Melitus

0
Polres OKU Mengadakan Penyuluhan Tentang Pengelolaan Penyakit Diabetes Melitus

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Urusan Kesehatan (urkes) melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang pengelolaan penyakit diabetes melitus atau biasa disebut penyakit gula.

Acara yang diadakan di auala Polres OKU ini dilaksanakan pada Kamis (7-9-2017). Acara yang dibuka oleh Kabag Sumda Polres OKU Kompol Susianto, SH ini diikuti oleh perwakilan masing-masing Bagian dan satuan fungsi.

Sedang pengisi materi dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang pengelolaan penyakit diabetes melitus tersebut adalah dr. Masnura yang merupakan Dokter Polres OKU bagian Kesehatan.

Pembinaan dan penyuluhan tentang pengelolaan penyakit diabetes melitus ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pengetahuan kepada seluruh anggota Polres OKU tentang begaimana mencegah dan mengobati penyakit diabetes melitus.

Selain itu juga kegiatan ini merupakan program tahunan Bag Sumda Polres OKU.

Dalam acara tersebut juga diadakan sesi tanya jawab bagi peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut yang langsung dijawab oleh dr Masnura sebagai pengisi materi.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan pengelolaan penyakit diabetes melitus berjalan dengan tertib dan lancar dan diakhiri dengan acara foto bersama peserta yang mengikuti kegiatan.

SHARE