Home POLDA SULAWESI TENGAH Polres Palu Gelar Pisah Sambut Kapolres

Polres Palu Gelar Pisah Sambut Kapolres

0

PALU-Kepolisian Resor Palu melaksanakan pisah sambut Kapolres Palu, yakni dari Pejabat lama AKBP. Christ R. Pusung, S.I.K. kepada Pejabat yang baru AKBP. Mujianto, S.I.K., Rabu (20/09/2017).

AKBP. Christ R. Pusung, S.I.K. akan melanjutkan tugas baru Beliau menjadi Kapolres Minahasa Polda Sulawesi Utara. Sedangkan Kapolres yang baru AKBP. Mujianto, S.I.K. yang awalnya menjabat sebagai Kapolres Buol akan menjabat sebagai Kapolres Palu.

Rangkaian acara pisah sambut Kapolres Palu dimulai dari penyambutan Kapolres Baru di Mapolres Palu. Kemudian Bapak AKBP. Christ R. Pusung, S.I.K. menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Palu. Sebagai rasa hormat kepada Anggota Personil Polres Palu, Beliaupun melakukan Push Up di depan seluruh Personil dan dihitung langsung oleh Bapak Wakapolres Palu Kompol I Wayan Sudarmanta, S.I.K. Setelah Beliau memberikan arahan, dilanjutkan dengan pengenalan lingkungan Polres dan dilakukan penandatanganan memori serah terima serta laporan kesatuan Polres Palu.

Acara pisah sambut tersebut berlangsung penuh hikmad dan haru. Rangkaian tersebut diakhiri dengan mengantar Kapolres Lama meninggalkan mako Polres Palu.

Selamat bertugas di tempat yang baru Bapak AKBP. Christ R. Pusung, S.I.K, semoga sukses selalu dan terimakasih atas pengabdian serta segala bimbingan Bapak selama bertugas menjadi Kapolres di Polres Palu. Kami akan merindukan humoris dan ketegasan Bapak.

Dan selamat datang kepada Kapolres Palu Bapak AKBP. Mujianto, S.I.K. di Polres Palu. Semoga Polres Palu kedepannya semakin jaya dan menjadi lebih maju lagi.

 

SHARE