Home POLDA JAWA TENGAH Polres Pemalang, Kembali Salurkan Air Bersih Kepada Warga Masyarakat Desa Siremeng

Polres Pemalang, Kembali Salurkan Air Bersih Kepada Warga Masyarakat Desa Siremeng

0

Kekeringan berkepanjangan masih melanda disebagian besar wilayah Kecamatan Pulosari, ribuan warga mengalami kesulitan air bersih. Warga setempat setiap harinya menunggu bantuan air dari pemerintah maupun pihak lain, bahkan merelakan menjual apapun yang dimilikinya untuk membeli air, bila bantuan tidak datang dalam waktu cukup lama.

Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas AKP T.Liestiyawati, S.H. mengatakan bahwa Polri peduli saat ini menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 5 (lima) Unit mobil tangki berkapasitas masing-masing 5000 liter kepada warga Desa Siremeng – Pulosari, Senin(18/09/2017) sebagai tindak lanjut dari kegiatan serupa beberapa waktu lalu yang disalurkan untuk warga Desa Pagenteran.

Kapolres Pemalang Polda Jateng AKBP Agus Setyawan HP. S.H., S.I.K. yang didampingi Mayor Inf Ahmad Kasdim 0711/Pemalang, Kabag Ops Res Pemalang, Kapolsek Pulosari  dan Unsur Muspika Kec Pulosari langsun turun tangan untuk membagikan air bersih ke pada warga.

“Pemberian bantuan air bersih ini merupakan wujud kepedulian Polres Pemalang terhadap masyarakat Desa Siremeng Kecamatan Pulosari  yang mengalami kekeringan dan kesulitan mendapatkan air bersih dengan adanya bantuan air bersih ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat.”ujar Kapolres

“Kades Siremeng Solikhin ditempat terpisah mengatakan, atas nama warga desanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pemalang, bantuan air bersih dari Polres ini dapat meringankan beban ekonomi warganya, sekaligus dapat memenuhi kebutuhan disaat jeda menunggu giliran, bila bantuan air dari Pemda Pemalang belum datang.”ucap Solikhin sembari gurau

Seluruh desa di Kecamatan Pulosari saat ini mengalami kekeringan, karena sumber air dan sumur – sumur yang ada sudah tidak ada airnya sama sekali,” tambah Camat Pulosari Drs. Ahmady Stiawan Widatmojo, Ap, ketika menyaksikan penyaluran bantuan air dari Polres di Desa Siremeng.

Humas Polres Pemalang

SHARE