Home Informasi Serta Merta Polres Prabumulih Berikan Layanan Pengobatan Gratis di Desa Karya Mulya

Polres Prabumulih Berikan Layanan Pengobatan Gratis di Desa Karya Mulya

0
Polres Prabumulih Berikan Layanan Pengobatan Gratis di Desa Karya Mulya

Polda Sumsel – Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 69 Tahun yang diperingati setiap tanggal 1 September 2017 Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Prabumulih, Sumatera Selatan, melaksanakan beberapa kegiatan sosial di wilayah Kota Prabumulih, pada Selasa (5-9-2017).

Bertempat di Balai Serbaguna Desa Karya Mulia Kec. Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat yang ada di desa Karya Mulya Kota Prabumulih.

Hadir dalam kegiatan pengobatan gratis tersebut diantaranya Kapolsek RKT Iptu Vetria Sukri, Camat RKT, Toni Herlan, SH, Sekcam RKT Edy Yusuf, SiP, Paur Kesehatan Polres Prabumulih Iptu Sri Djumiati, SH, Dokter  mitra poliklinik Polres Prabumulih dr. Esi Kustiarah, Kepala Puskesmas RKT dr. Ersika beserta staf, Kades Karya Mulia Meril Firancha, A.Md, Kasium, Kanit Binmas & Kanit Intelkam Polsek RKT, Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulia Aiptu Asmuni, S.Sos, Perangkat Desa Karya Mulia dan warga Desa karya Mulya Kota Prabumulih.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek RKT, Iptu Vetria Sukri didampingi oleh Iptu Sri Djumiati, SH menyampaikan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dilaksanakan dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 69 tahun dan juga sebagai bentuk rasa peduli Polres Prabumulih kepada masyarakat yang ada di desa Karya Mulya Kota Prabumulih.

Memasuki usia ke-69 ini, kami berharap Polwan kedepan semakin profesional, modern dan terpercaya dan semakin dekat dan dicintai masyarakat, ujar Iptu Sri Djumiati, SH.

SHARE