Home Informasi Setiap saat Polres Prabumulih Musnahkan Barang Bukti 8,5 Kg Ganja Kering

Polres Prabumulih Musnahkan Barang Bukti 8,5 Kg Ganja Kering

0
Polres Prabumulih Musnahkan Barang Bukti 8,5 Kg Ganja Kering

Polda Sumsel – Bertempat di Markas Kepolisian Resor Prabumulih telah berlangsung kegiatan pemusnahan barang Bukti narkoba jenis Ganja sebanyak 8,5 Kg milik tersangka inisial WB Alias DE (33), warga Jl Arimbi Kel. Prabujaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, pada Rabu (6-9-2017) sekira pukul 09.00 wib.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Prabumulih, Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH, Kepala BNN Kota Prabumulih, Perwakilan dari Kejaksaan Kota Prabumulih, Perwakilan dari Pengadilan Kota Prabumulih, Perwakilan Labfor Cabang Palembang. Dalam sambutannya Wakapolres Prabumulih menyampaikan ungkap kasus narkoba di Kota Prabumulih tidak akan berhasil tanpa peran serta dari masyarkat Kota Prabumulih, maka dari itu Pihak Polres Prabumulih sangat mengharapkan peran aktif dari masyarakat Kota Prabumulih untuk sekecil apapun memberikan informasi kepada Polres Prabumulih.

 

Penangkapan tersangka dilakukan pada Senin (21-8-2017) sekira pukul 22.00 wib, berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa akan adanya transaksi narkoba di Jl Lingkar Depan RSUD Kota Prabumulih, selanjutnya anggota Sat Narkoba Polres Prabumulih melakukan penyelidikan dan pengintaian di daerah tersebut.

 

Ketika melakukan penyelidikan dan pengintaian di daerah tersebut anggota Sat Narkoba Polres Prabumulih melihat tersangka terlihat gugup melihat kedatangan petugas, saat dilakukan pemeriksaan ditemukan paket ganja dengan berat bruto 8,5 Kg tersimpan di dalam mobil jenis pick-up yang dikendarai oleh tersangka, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Prabumulih.

SHARE