Home Informasi Setiap saat Polres Simalungun Terima Kunjungan 13 Siswa Sespimen Polri

Polres Simalungun Terima Kunjungan 13 Siswa Sespimen Polri

0

humas.polri.go.id- Sebanyak 13 Peserta Kuliah Lapangan (KKL) Sespimmen Polri Dikreg ke 57 TA. 2017 melakukan kunjungan ke Polres Simalungun pada hari Senin (11/9-2017).

Kunjungan para siswa Sespimmen tersebut diterima langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK didampingi Wakapolres Simalungun Kompol Faidil Zikri, SH, S.IK beserta para Pejabat Utama Polres Simalungun.

Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun mengucapkan selamat datang kepada Peserta Kuliah Lapangan (KKL) Sespimmen Polri Dikreg ke 57 TA. 2017 di Polres Simalungun.

Adapun para peserta Kuliah Lapangan (KKL) Sespimmen Polri Dikreg ke 57 TA. 2017 yang berkunjung di Polres Simalungun antara lain AKBP M.ARSAL S, SH, SIK M.M, MH DR, AKBP ANDHIKA BAYU ADHITAMA, SIK, MH, AKBP M.HARI MULYANTO, SIK, AKBP HADI SAEPULRAHMAN, SIK, AKBP YURI LEONARD SIAHAAN, SIK, AKBP BUDI YIDANTARA, SIK, AKBP F.X. TARIGAN, SIK, AKBP RIKO ABDILLAH A.T, SIK , SH, MH, MM, AKBP ANDI, SIK, AKBP SAUFI SALAMAN, SIK, MH, AKBP DEWA PUTU EKA DARMAWAN, SIK, MH, AKBP MOH YOSA HADI , SH , SIK dan AKBP JOSE C. DE CARVALHO.

Selain itu, Supervisor peserta Kuliah Lapangan (KKL) Sespimmen Polri Dikreg ke 57 TA. 2017 yang berkunjung di Polres Simalungun yakni Kombes Pol. Drs. Tatang, kemudian Paping Pokjar-XVIII Kombes Pol Drs. M. Agus Ria Iriwan dan Paping Pokjar XVIII KOmbes Pol. I Ketut Yudha Karyana, S.Ik serta sebagai LO AKBP Erick Sartani Marbun, S.Ik.

Dalam sambutannya, Paping Pokjar-XVIII Kombes Pol Drs. M. Agus Ria Iriwan menyampaikan ucapak terimakasih kepada Kapolres Simalungun yang sudah bersedia menerima para peserta Kuliah Lapangan (KKL) Sespimmen Polri Dikreg ke 57 TA. 2017 yang berkunjung di Polres Simalungun untuk melakukan meningkatkan pengetahuan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan memecahkan persoalan di lapangan serta penelitian dan pengamatan untuk mengimplementasikan materi yang sebelumnya sudah dapat di Lembaga Pendidikan Sespimmen.

Di akhir kegiatan penyambutan, para peserta Kuliah Lapangan (KKL) Sespimmen Polri Dikreg ke 57 TA. 2017 memberikan cindera mata kepada Kapolres Simalungun dan Kapolres Simalungun memberikan plakat kepada para peserta Kuliah Lapangan (KKL) Sespimmen Polri Dikreg ke 57 TA yang diterima oleh Paping Pokjar-XVIII Kombes Pol Drs. M. Agus Ria Iriwan. Kemudian para peserta Kuliah Lapangan (KKL) Sespimmen Polri melakukan pendalaman secara langsung ke setiap Satuan Fungsi dan Bagian

Perlu diketahui, Sespimmen merupakan sekolah lanjutan bagi anggota Polri aktif berpangkat minimal Kompol (Komisaris Polisi) untuk meningkatkan karir ke jenjang berikutnya. Sehingga, mereka dituntut untuk bisa menganalisa, sekaligus memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi.(ad)

SHARE