Home POLDA JAWA TENGAH Polsek Ampelgading : Pekan Perkemahan Muharam 1439 H Dibuka Selama 3 Hari

Polsek Ampelgading : Pekan Perkemahan Muharam 1439 H Dibuka Selama 3 Hari

0

Polres Pemalang – Bulan Muharam 1439 H tahun ini diisi siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah se-KKMI Kab. Pemalang atau se-wilayah kec. Ampelgading Kab. Pemalang dengan mengadakan perkemahan Pekan Muharam di lapangan sepakbola Desa Banglarangan kec. Ampelgading.

Upacara pembukaan perkemahan itu sendiri dibuka hari Jumat 29 September 2017 dipimpin oleh irup Camat Ampelgading, Drs. Mulyanto Map dan diikuti unsur muspika ampelgading dan pembina pramuka kwarcam ampelgading serta seluruh peserta perkemahan.

Dalam sambutannya Camat Ampelgading mengajak para peserta agar bisa belajar hidup mandiri jauh dari keluarga serta belajar menjadi pemimpin.

“Disamping itu agar peserta dapat disiplin dan mengatur waktu selama mengikuti kegiatan tersebut,”  ucapnya.

Kegiatan perkemahan yang diadakan selama 3 hari dimulai sejak upacara ini dibuka akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti baris-berbaris, tali-temali dan seni budaya yang harus diikuti oleh para peserta kemah.

Wakapolsek Ampelgading, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah Ipda Suripto selesai upacara mengatakan pihaknya akan membantu kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.

“Termasuk memerintahkan personel Polsek Ampelgading untuk ikut berpartisipasi dalam melatih para peserta” tuturnya.

Ia berharap agar seluruh peserta perkemahan pekan Muharam 1439 H dapat mengikuti dengan baik dan bisa menjaga kesehatan serta mengambil hikmah kegiatan tersebut.

Humas Polres Pemalang

SHARE