Home POLDA JAWA TENGAH Polsek Bodeh Himbau Pengusaha Rice Mill agar Menjual Berasnya ke Bulog

Polsek Bodeh Himbau Pengusaha Rice Mill agar Menjual Berasnya ke Bulog

0

Polres Pemalang – Pada hari Jumat tanggal 22 september 2017 sekira jam 10.00 wib di Rice mill milik H. Tuis Desa Bodeh, Waka Polsek Bodeh, Polres Pemalang, Polda Jateng bersama anggota telah melaksanakan sambang dan pengecekan beras serta menghimbau kepada pemilik rice mill agar menjual berasnya kepada pihak Bulog.

Pengecekan dan sambang di Rice mill tersebut merupakan perintah langsung dari pimpinan kepolisian ke tingkat Polsek agar Polri ikut serta membantu pemerintah yang sesuai arahan Bapak Presiden bahwa distribusi rastra dinaikkan 2 (dua) kali lipat agar tingkat kemiskinan bisa ditekan.

Kapolsek bersama anggota melaksanakan Langkah langkah kepada pemilik Rice mill sesuai perintah pimpinan untuk melaksanakan sambang kepada pemilik ricemill secara intensif dan menghimbau agar menjual berasnya kepada pihak Bulog, meningkatkan dan menaikan serapan berasnya 2 kali lipat dalam kurun waktu 3 minggu kedepan.

“Monitor terus perkembangan fluktuasi harga sembako di wilayah masing masing Desa wilayah hukum Polsek Bodeh, melaporkan kepada pimpinan setiap perkembangan yang ada diwilayah masing masing Desa,” jelas Kapolsek Bodeh, AKP Hartono, S.H.

Kapolsek menekankan kepada para Bhabinkamtibmas yang disetiap wilayahnya ada pengusaha ricemillnya agar lebih melekat dan memonitor kepada ricemill disetiap Desa Binaannya masing masing.

Humas Polres Pemalang

SHARE