Home Informasi Setiap saat Polsek KarangPilang Polrestabes Surabaya Sosialisasi Revitalisasi Tamu Wajib Lapor

Polsek KarangPilang Polrestabes Surabaya Sosialisasi Revitalisasi Tamu Wajib Lapor

Polsek KarangPilang Polrestabes Surabaya Sosialisasi Revitalisasi Tamu Wajib Lapor

0

Polrestabes Surabaya 12/9/17: Kapolsek Karang Pilang Kompol Eko Widodo.A.Md.S.Sos.SH.MM. mensosialisasikan Program FORKOMIMKOT (ibu Walikota Surabaya) dengan 3 PILAR PLUS (YON POM MAR 1 MARINIR Karang Pilang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan BANSER dari Warga Madliyin).

Setelah memberikan pengarahan terhadap Toga dan Tomas maksud dan tujuan dari Program tersebut, Kapolsek bersama sama dengan ToGa, ToMas dan Banser mensosialisasikan serta mengaplikasi pelaksanaan dilapangan dengan memberikan pengarahan terhadap Security Perumahan, serta warga Perum Gunung Sari Indah.

Dengan memdampingi Kanit Binmas dan Anggotanya serta Babinsa dan ToMas Kapolsek menempelkan PAPAN HIMBAUAN TAMU 1X24 JAM WAJIB LAPOR di Pos Penjagaan pintu masuk Perum Gunung Sari Indah.

Kapolsek memberikan himbauan Harkamtibmas kepada Security dan warga Perum Gunung Sari Indah, jika mengetahui ada warga pendatang sedangkan warga tersebut tidak pernah melaporkan diri tentang keberadaannya agar warga penghuni dan Security Perumahan memberikan informasi kepada para petugas (Bhabin,Babinsa serta Lurah ) yang nama dan nomer kontak person yang tertera dalam stiker himbauan Kamtibmas tersebut.

“Mari kita bersama sama bergandeng tangan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dimana kita berada dan berdomisili,” tegas Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Kapolsek berharap dalam hal ini jangan sampai warga maupun security bertindak sendiri. Silahkan koordinasi yang baik dengan para pemangku Kelurahan setempat.
“Insya Allah kita ciptakan Karang Pilang khususnya Surabaya pada umumnya serta NKRI dalam keadaan yang kondusif aman, nyaman dan tentram,” pungkas Kompol Eko Widodo Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya. ***chm