Home Informasi Berkala Polsek Martapura Berhasil Ringkus Pencuri Besi Rel Kereta Api

Polsek Martapura Berhasil Ringkus Pencuri Besi Rel Kereta Api

0
Polsek Martapura Berhasil Ringkus Pencuri Besi Rel Kereta Api

Polda Sumsel – PT. KAI adalah salah satu perusahaan yang menyediakan sarana transportasi yang merupakan salah satu alat Transportasi yang digunakan oleh masyarakat yaitu kereta api, tak hanya itu perusahaan ini juga merupakan salah satu Objek Vital Nasional yang ada di Indonesia.

 

Jika salah ataupun kurangnya bahan dalam pembuatan dan perawatan rel kereta api maka akan ada banyak hal yang tidak kita inginkan terjadi bahkan dapat membahayakan orang banyak.

 

Namun banyak yang tidak menanggapi ini secara serius seperti 3 pemuda yang mencuri besi kaki rel yang ada di stasiun Martapura Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan.

 

Dalam kasus ini Polsek Martapura berhasil menangkap 2 dari 3 pelaku pencurian dengan barang bukti berupa 4 buah besi kaki rel, 2 buah topi warna hitam dan abu abu yang dipakai tersangka saat beraksi.

 

Kedua tersangka berhasil ditangkap setelah personil Polsek Martapura mendapatkan informasi bahwa tersangka sedang ada di rumah, setelah mendapat informasi personil langsung menggerbek rumah tersangka.

 

Tersangka yang berhasil diamanakan yaitu AG dan AR untuk tersangka JA masih dalam pengejaran polisi.

SHARE