Home Informasi Setiap saat Polsek Medan Baru Terus Kembangkan Kasus Pembunuhan Driver Ojek Online

Polsek Medan Baru Terus Kembangkan Kasus Pembunuhan Driver Ojek Online

0

humas.polri.go.id- Polsek Medan Baru dan Jajaran Reskrim Polrestabes Medan masih menyelidiki dan mengembangkan para pelaku perampokan dengan modus begal yang dilakukan terhadap korban seorang driver ojek online pada hari Sabtu dini hari (23/9/2017).
Ridwan (34), nama driver ojek online di Medan, Sumatera Utara (Sumut) tersebut tewas di tangan komplotan begal. Korban mengalami sejumlah luka tusuk saat mempertahankan motornya.

“Pelaku berinisial M. Sementara, korban bernama Ridwan (34),” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto dalam keterangannya, Sabtu (23/9/2017).
Kompol Hendra mengungkapkan peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB tadi. Saat itu, korban melintas di Jalan Juanda, Medan dengan menggunakan sepeda motor Vario untuk mengantar penumpang.Tiba-tiba, pelaku yang berjumlah 4 orang menggunakan dua unit motor itu melancark
an aksi kriminalnya. Namun, korban berusaha mempertahankan motor miliknya sambil berteriak.
“Selanjutnya, saksi Yoki dan Irwansyah mendengar teriakan korban dan datang ke lokasi. Saksi melihat korban telah tersungkur bersimbah darah,” ujar Kompol Hendra.

Melihat hal itu, 4 pelaku melarikan diri. Namun, seorang dari pelaku tertinggal dan diamankan oleh saksi di lokasi. Sedangkan seorang saksi lainnya kemudian mengantarkan korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.
“Diduga ditengah perjalanan korban meninggal dunia. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka tusuk di dada, di paha, lebam bagian hidung dan tangan. Salah seorang pelaku yang berhasil ditangkap masih dilakukan pemeriksaan, sementara lainnya akan kami kejar ,” ujar Kapolsek. (ad)

SHARE