Home POLDA SUMATERA SELATAN Polsek Muarakuang Polres OI Mengmankan Pelaku Penganiayaan Terhadap Korban

Polsek Muarakuang Polres OI Mengmankan Pelaku Penganiayaan Terhadap Korban

0
Polsek Muarakuang Polres OI Mengmankan Pelaku Penganiayaan Terhadap Korban

Polda Sumsel – Personil Kepolisian Sektor Muarakuang Resor Ogan Ilir yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Muarakuang Polres OI, Iptu Zahirin yang didampingi oleh Kanit Reskrim, Kanit Intel serta 6 orang personil Polsek Muarakuang telah mengamankan seorang tindak kasus pidana penganiayaan pasal 351 KUHP, pada Rabu (06-9-2017) sekira pukul 02.30 wib.

 

Menurut kapolsek Muarakuang Iptu Zahirin “penganiayaan terjadi pada Jum’at (1-9-2017) sekira pukul 15.00 wib, di desa Sunur kecamatan Rambang kuang Kab. Ogan Ilir, yang dilakukan oleh tersangka IZ (35), warga desa Sunur kec. Rambang kuang terhadap korban R (48), warga yang sama dengan tersangka dengan cara menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau kemudian korban menepis pisau tersebut dengan tangan sehingga mengakibatkan luka tiga goresan di jari tengah tangan kiri korban.

Setelah kami  mendapatkan laporan dari korban, kemudian kami menindak lanjuti laporan tersebut dengan mengamankan tersangka IZ serta barang bukti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ujar Iptu Zahirin.

SHARE