Home POLDA JAWA TENGAH Polsek Pemalang cek TKP Warga yang Tersengat Listrik

Polsek Pemalang cek TKP Warga yang Tersengat Listrik

0

Polres Pemalang – Nasib nahas menimpa Rohmat Kurniawan (33), salah seorang warga Kel.Bojongbata Kec. Pemalang yang mennggal dunia karena  tersengat litrik.

Pada hari Kamis(28/9) pukul 14.30 wib,setelah mendengar laporan warga dengan segera anggota Polsek Pemalang, Resor Pemalang, Polda Jawa Tengah langsung menuju ke TKP, dipimpin Kanit serse Polsek Pemalang, AKP EDY dan anggota Sabhara Polsek Pemalang .

Kejadaian bermula saat korban hendak mengambil spanduk bekas yang tepasang pada papan reklame yang berada di Jl.Gatot Subroto, tepatnya pertigaan gudang Balok Kel. Bojongbata Kec./Kab. Pemalang.

Saat mengambil spanduk bekas tersebut, tali spanduk sudah terlepas dari papan Reklame yang sebelah Selatan/kiri kemudian ia turun.

Selanjutnya korban naik kembali untuk melepas tali spanduk di bagian Utara/kanan  namun sebelum naik korban terlilit kabel listrik warna hitam yang berada dibawah yang diduga masih ada aliran listrik.

Hal tersebut menyebabkannya tersengat listrik dan kemudian jatuh. Oleh warga langsung di bawa ke RSUD Dr. Ashari Pemalang namun dalam perjalanan nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Jasad korban selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh medis RSUD Dr.Ashari ,dan  tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan lainnya ,kemudian jasad korban  diserahkan ke pihak keluarga untuk kemudian secepatnya dikebumikan ,ungkap Kapolsek Pemalang melalui Kanit Serse Polsek Pemalang .

 

Humas Polres Pemalang

SHARE