Home POLDA JAWA TENGAH Polsek Pemalang Tindak Lanjuti Tentang Sosialisasi Pelatihan Penerimaan Polri

Polsek Pemalang Tindak Lanjuti Tentang Sosialisasi Pelatihan Penerimaan Polri

0

Polres Pemalang – Polsek Pemalang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah menindak lanjuti  Sosialisasi Pelatihan kepada para calon peserta Seleksi penerimaan Polri baik Tamtama, Bintara maupun Akpol yang dilaksanakan di Polres Pemalang pada hari Jum’at (22/9) pukul 14.00 wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pemalang dihadiri oleh Waka Polres, Kabag Sumda, Perwira Staf, Kapolsek jajaran, Kanit Binmas Polsek dan para Bhabinkamtibmas.

“Pelatihan tersebut dimaksudkan untuk mempersiapkan kemampuan para calon peserta baik fisik maupun Akademik, serta latihan psikotes yang dilaksanakan di Polres Pemalang, dengan tidak dipungut biaya,” ujar Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H.

Untuk itu, mulai hari ini Senin (25/9) Kanit Binmas Polsek Pemalang dan para Bhabinkamtibmas mulai mendata dan melaksanakan sambang ke warga masyarakat binaan maupun ke sekolah sekolah tingkat SMA/sederajat guna meneruskan sosialisasi ini untuk segera diketahui oleh mereka, termasuk kepada para peserta seleksi yang tahun sebelumnya pernah gagal.

“Informasi positif ini disambut baik oleh warga masyarakat maupun kalangan pelajar yang berminat untuk menjadi anggota Polri.  Karena dengan pelatihan yang dilaksanakan jauh hari sebelumnya ini, persiapan peserta akan lebih matang,” jelas Kapolsek Pemalang.

Humas Polres Pemalang

SHARE