Home Informasi Setiap saat Rumah Warga Tanjung Pura Terbakar

Rumah Warga Tanjung Pura Terbakar

0

Sejumlah warga melihat rumah Nek Zulidar yang terbakar, Rabu (6/9).
Rumah Zulidar (59), warga Lingkungan VI, Kelurahan Pekan Tanjung, Pura Kabupaten Langkat terbakar, Ra¬bu (6/9) pukul 09.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian ma¬terial diper¬kirakan Rp150 juta. Kasus¬nya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Rumah semi permanen itu ludes dalam waktu sekitar satu jam, karena bangunan dinding lebih banyak menggunakan papan, serta isi seluruh kediamannya mudah terbakar seperti tempat tidur dan barang-barang elektronik lainnya.

Api yang membakar rumah korban berasal dari ruang kamar belakang. Dari peristi¬wa itu juga, tidak ada satupan barang di dalam rumah yang terselamatkan. Korban Zulidar tidak tinggal di rumah sendi¬rian, dia ditemani anak dan menantunya, serta beberapa cucunya.

Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin melalui Kapolsek Tanjung Pura, AKP Eriyanto Ginting mengakui, peristiwa kebakaran itu masih dalam penyelidikan pihaknya. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian material berkisar Rp150 juta, sebut Eri¬yanto Ginting.

SHARE