Home POLDA SUMATERA SELATAN Saat Itu Tersangka Datang Ke Rumah Korban Dengan Maksud Hendak Membeli Es...

Saat Itu Tersangka Datang Ke Rumah Korban Dengan Maksud Hendak Membeli Es Batu, Timbul Niatan Tersangka Untuk Melakukan Aksi Bejatnya

0
Saat Itu Tersangka Datang Ke Rumah Korban Dengan Maksud Hendak Membeli Es Batu, Timbul Niatan Tersangka Untuk Melakukan Aksi Bejatnya

Polda Sumsel – Hati orangtua mana yang tak sakit apabila mendengar anaknya yang terbilang masih kecil telah dicabuli oleh tetangganya sendiri. Tak terima perlakuan yang telah dilakukan AD, IS dan BA yang merupakan orangtua korban mendatangi Mapolresta Palembang, Sumatera Selatan, guna untuk melaporkan kejadian yang telah dialami oleh anaknya, pada Rabu (6-9-2017) sekira pukul 14.40 wib.

 

Di hadapan petugas ia mengatakan, kejadian yang dialami oleh anaknya terjadi pada Selasa (5-9-2017) sekira pukul 10.00 wib, di rumahnya.

 

Pada saat itu tersangka datang ke rumah korban dengan maksud hendak membeli es batu. Melihat kedua anak kecil yang sedang asik bermain di dalam rumah timbul niatan tersangka untuk melakukan aksi bejatnya.

 

Tersangkapun langsung masuk lalu beraksi melancarkan hasratnya kepada dua bocah SD tersebut dengan mencium serta menusuk kemaluan korban menggunakan jari. Pada saat kejadian sebenarnya istri saya ada di rumah pak. Tetapi istri sedang mencuci baju di belakang jadi tidak ketahuan, kata BA.

 

Setelah melancarkan aksi bejatnya, tersangka langsung pergi meninggalkan dua bocah tersebut dengan santainya. Prilaku bejat itu diketahui usai korban menceritakan perbuatan AD yang sudah mencabulinya. Mendengar pengakuan anaknya, orang tua korban langsung mendatangi kediaman tersangka untuk mempertanyakan hal tersebut.

 

Saya dan istri datang ke rumahnya, akan tetapi dia tak berani keluar. Lalu orangtuanya yang keluar menemui kami untuk mengajak berdamai secara kekeluargaan.

 

Kami tidak terima dengan perbuatan cabulnya, jelasnya. Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK melalui KA SPKT Polresta Palembang, Ipda Abdul Wahab membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan Perlindungan Anak.

 

Laporannya sudah kita terima, dan selanjutnya akan kita serahkan ke Unit Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, katanya.

SHARE