Home Informasi Berkala Saat Tengah Jemput Penumpang di Jalan Srijaya Negara Depan Masjid Al Ghozali,...

Saat Tengah Jemput Penumpang di Jalan Srijaya Negara Depan Masjid Al Ghozali, Korban Dipukul oleh Orang Tak Dikenal

0
Saat Tengah Jemput Penumpang di Jalan Srijaya Negara Depan Masjid Al Ghozali, Korban Dipukul oleh Orang Tak Dikenal

Polda Sumsel – Malang dialami oleh korban inisial MAS (21), seorang driver ojek online. Saat tengah menjemput penumpang di Jalan Srijaya Negara Kecamatan IB I Palembang atau tepatnya depan Masjid Al Ghozali Palembang, Sumatera Selatan, ia dipukul oleh orang tak Dikenal (OTD).

 

Tak terima akan hal yang dialaminya pemuda ini melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, pada Selasa (19-9-2017). Di hadapan petugas ia menceritakan, kejadian berlangsung pada Sabtu (16-9-2017), saat korban tengah menjemput penumpangnya.

 

Lalu tiba-tiba datang pria tak dikenal yang menghampirinya dan langsung melayangkan bogem mentah. Saya tidak kenal dengan pelaku. Dia itu langsung datang memarahi saya tanpa sebab jelas dan langsung memukuli saya, jelasnya.

 

Aksi pemukulan yang dilakukan itu bahkan sempat viral di sosial media. Nampak dalam video tersebut korban dipukuli berkali-kali. Akibat insiden pemukulan tersebut membuat korban mengalami luka lecet di bagian pelipis dan luka memar di bagian kepala belakang.

 

Pelaku memukuli saya berkali-kali mengakibatkan pelipis kiri lecet, ungkapnya. Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.

SHARE