Home Informasi Setiap saat Sambutan Kapolda Sumut Dalam Taklimat Awal Wasrik Rutin di Polda Sumut

Sambutan Kapolda Sumut Dalam Taklimat Awal Wasrik Rutin di Polda Sumut

0

humas.polri.go.id- Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Paulus Waterpauw memberikan kata sambutan yang di awali dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan karena hari ini dapat berkumpul mengikuti Taklimat awal Wasrik Itwasum Polri tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun anggaran 2017 di Polda Sumut dan jajaran.

Kapolda Sumut mengucapkan selamat datang dan terimakasih untuk kehadiran Tim Wasrik Itwasum Polri di Polda Sumut. Kemudian Kapolda Sumut memperkenalkan kepada Wairwasum Polri nama nama para Pejabat Utama Polda Sumut dan para Kapolres serta Kapolrestabes sejajaran Polda Sumut.

Sebagai informasi awal kepada Tim Wasrik Itwasum Polri bahwa Itwasda Polda Sumut telah melaksanakan Wasrik tahap II dari tanggal 21 juli sampai dengan 21 agustus 2017 pada satker dan satwil jajaran Polda Sumut. Pengawasan dan pemeriksaan merupakan fungsi manajemen oprasi Kepolisian untuk mengetahui sejauh mana pelaksaan tugas di Satker maupun Satwil apakah terlaksana secara efektif dan efisien dalam rangka mewujudkan governance dan clean goverment.

“Tujuan keadatangan tim Wasrik Itwasum Polri di Polda Sumut saat ini sebagai tindak lanjut Wasrik tahap I bidang perencanan, dan dilanjutkan dengantahap II mengenai pelaksaan dan pengendalian terhadap bidang oprasional, sdm, sarana prasarana, serta pengelola anggaran yang telah di terima dari sumber APBN 2017 “ ucap Kapolda Sumut.

Tujuannya ialah apabila ada kelemahan maupun kekurangan dalam pelaksanaan kinerja tersebut dapat di perbaiki agar tidak terjadi temuan yang berulang. Kapolda Sumut berharap kepada semua objek Wasrik agar lebih terbuka dengan memberikan data dan informasi yang di butuhkan kepada Tim Wasrik. “ jangan ada yang di tutup tutupi , tapi manfaat kan moment Wasrik ini sebagai sarana konsultasi yang bisa memberikan masukan serta perbaikan dan bimbingan dalam kinerja maupun penggunaan anggaran” ucap Irjen Paulus.(ad)

SHARE