Home POLDA JAWA BARAT SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU BANTU WARGA DENGAN MEMBAGIKAN AIR BERSIH

SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU BANTU WARGA DENGAN MEMBAGIKAN AIR BERSIH

0

Satuan Polisi Lalulintas Polres Indramayu, Tengah membagikan air bersih kepada warga di Blok Oyoran Desa dan Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Kamis (15/9/2017). Pembagian bantuan air layak konsumsi ini digelar menggunakan mobil dinas Water Canon Polri.

Pembagian air bersih yang dipimpin langsung Waka Polres Indramayu Kompol Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH didampingi Kasat lantas AKP Asep Nugraha, SH dilakukan untuk membantu warga, khususnya Desa yang dianggap sulit atau kekurangan air bersih.

Kegiatan sosial yang digagas oleh Satlantas Polres Indramayu ini mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Krangkeng, karena telah membantu ketersediaan kebutuhan pokok warga berupa air bersih.

 

Kasatlantas berharap, kehadiran korpsnya lebih bisa diterima masyakarat terutama saat menjalankan tugas di jalan raya. Kita sadar polantas menjadi perhatian masyakarat terutama ketika menggelar razia kendaraan. Itu tugas wajib yang kadang bersinggungan dengan pelanggar. Operasi lalulintas semata-mata demi keselamatan dan kenyamanan pengendara saat melaju di jalanan agar tidak terlibat kecelakaan,” jelasnya.

Oleh karena itu, melalui bakti sosial yang digelar tersebut, juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan gerakan tertib berlalulintas. “tutup Kasat Lantas”

 

SHARE