Home Informasi Setiap saat Satres Narkoba Polres Musirawas Menangkap Tersangka

Satres Narkoba Polres Musirawas Menangkap Tersangka

0
Satres Narkoba Polres Musirawas Menangkap Tersangka

Polda Sumsel – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Kepolisian Resor Musirawas menangkap tersangka inisial FH (31), pada Jumat (15-9-2017) sekira pukul 10.30 wib. Tersangka FH yang merupakan tersangka pengedar narkoba itu ditangkap di kediamannya di Desa Mambang Kecamatan Muarakelingi Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan.

 

Saat penggerebekan di lokasi, anggota juga berhasil mengamankan tersangka ARD, warga Desa Lubuk Tua Kecamatan Muara Kelingi yang baru saja membeli narkoba dari tersangka FH. Kapolres Musirawas, AKBP Pambudi melalui Kasat Narkoba, AKP Forliamzons mengungkapkan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat.

 

Bahwa ada pelaku pengedar narkoba yaitu FH yang sering menjual narkoba di wilayah Kecamatan Muara Kelingi. Anggota melakukan penyelidikan dan didapat informasi tersangka FH sedang berada di rumah. Setelah keberadaan tersangka diketahui, tim langsung melakukan penangkapan.

 

Pada saat penggerebekkan, juga diamankan tersangka Ardiansyah yang baru saja membeli narkoba jenis sabu dari tersangka FH, ungkapnya, pada Sabtu (16-9-2017).

 

Dikatakan, saat dilakukan upaya penangkapan tersangka ARD berusaha lari ke belakang rumah dan membuang barang bukti. Namun tim yang sudah siaga berhasil mengejar dan menangkapnya. Selain mengamankan kedua tersangka, anggota juga mengamankan narkotika jenis sabu seberat 0,23 gram.

 

Barang bukti lainnya yang disita antara lain satu buah timbangan digital merk CHQ, satu unit HP merk Nokia, tiga plastik klip kosong, dua buah pirek kaca, satu buah sekop, empat buah pipet, satu buah korek api gas, satu buah kotak lakban hitam dan uang tunai sebesar Rp. 250 ribu yang diduga berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkotika.

 

Kedua tersangka dan barang bukti diamankan dan diproses penyidikan di Polres Musirawas, ujarnya.

SHARE