Home POLDA SUMATERA SELATAN Satu Gudang Penyimpanan Barang Bekas Hangus Dilalap Si Jago Merah Di Kelurahan...

Satu Gudang Penyimpanan Barang Bekas Hangus Dilalap Si Jago Merah Di Kelurahan 10 Ilir Tepatnya Di Jalan Ali Gathmyr Palembang

0
Satu Gudang Penyimpanan Barang Bekas Hangus Dilalap Si Jago Merah Di Kelurahan 10 Ilir Tepatnya Di Jalan Ali Gathmyr Palembang

Polda Sumsel – Telah terjadi kebakaran di kelurahan 10 ilir tepatnya di jalan Ali Gathmyr Palembang, Sumatera Selatan, pada Jumat (8-9-2017) yang diperkirakan sekira  pukul 03.00 wib dini hari.

Satu gudang penyimpanan barang bekas hangus dilalap si jago merah. Penyewa Gudang, IW (40), mengatakan bahwa gudang yang terbakar adalah gudang penyimpanan barang bekas. Sebenarnya ini adalah gudang kosong buat nyimpan barang-barang bekas, tapi kebetulan ada yang menitipkan jagung yang rencananya pagi ini akan diantar ke pembeli, ujar, pada Jumat (8-9-2017).

Dilokasi pasca kebakaran, terlihat warga sekitar membantu membereskan barang barang yang masih terpakai. Sampai dengan saat ini penyebab kebakaran belum diketahui dan belum terlihat adanya pihak kepolisian yang menginvestigasi lokasi kebakaran. ZI, salah satu warga yang ikut memadamkan api mengatakan bahwa pemadan kebakaran sedikit telat datang untuk memadamkan api.

Kebakaran terjadi sekirar pukul setengah 3 dan damkar baru datang sekira pukul setengah 4, ungkapnya. Warga terus berdatangan untuk membantu membereskan sisa-sisa barang yang terbakar.

SHARE