Home POLDA JAWA BARAT SATUAN NARKOBA POLRES PURWAKARTA SEBARKAN PAMFLET DAFTAR OBAT OBATAN LARANG EDAR

SATUAN NARKOBA POLRES PURWAKARTA SEBARKAN PAMFLET DAFTAR OBAT OBATAN LARANG EDAR

0

Beberapa hari yang lalu kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP H Heri Nurcahyo, S.H. dengan didampingi oleh beberapa anggotanya melakukan sosialisasi dengan menggunakan media pamflet untuk menyebarkan himbauan tentang larangan pendistribusian beberapa obat obatan  yang dilarang oleh BPOM.

Titik titik yang disasar oleh pak Kasat adalah tempat tempat keramaian publik, diantaranya tempat hiburan masyarakat, supermarket, dan beberapa minimarket serta tempat ramai lainnya. Dalam pamflet tersebut disebutkan obat obatan yang dilarang dijual dan diracik adalah jenis PPC (paracetamol, caffein, carisopadrol), Magadon dan zat aktif Flunetrazepam, Celmet 2mg dengan zat aktif Alprozolam 2mg, Dektometorpan, Tramadol produksi PT Promedrahardjo, dan obat obatan yang mengandung Carisoprodol.

IMG-20170926-WA0007

Sekarang dimasyarakat sedang ramai tentang obat obatan yang menghebohkan, makanya kita kasih penjelasan ke masyarakat supaya masyarkat jelas, disitulah kita memberikan penerangan dengan menggunakan pamflet supaya masyrakat bisa membaca dengan jelas.” Tegas Pak Kasat.

“Ini”, sebut AKP Heri, “akan kita sebarkan diseluruh tempat keramaian,  Baik itu di supermarket, mini market, apotek, pokoknya dimana konsentrasi masyarakat berkumpul.”

“Untuk purwakarta Sendiri tingkatnya belumlah untuk mengkhawatirkan, namun kita harus antisipasi jangan sampai nanti tingkatannya menjadi mengkhawatirkan.” Pungkas Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta.

 

(dok. Humas Polres Purwakarta)

SHARE