Home Informasi Berkala Saya Sempat Terlihat Mukanya, Pelaku Menggunakan Topi Hitam, Dan Baju Hitam

Saya Sempat Terlihat Mukanya, Pelaku Menggunakan Topi Hitam, Dan Baju Hitam

0
Saya Sempat Terlihat Mukanya, Pelaku Menggunakan Topi Hitam, Dan Baju Hitam

Polda Sumsel – LI (38), warga Desa Srigeni Baru Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, mendatangi kantor Polsek Kayuagung, terkait kejadian perampokan yang terjadi di Klinik Y Jalan Letnan Muchtar Saleh Kayuagung.

 

Korbannya tak lain anak kandungnya, DE (25), yang hendak melahirkan. Saya baru sempat melaporkan peristiwa ini karena saya masih trauma, takut atas kejadian itu, ucap LI, pada Senin (11-9-2017).

 

LI mengaku masih mengurusi anaknya yang sudah melahirkan. Laporan LI diterima oleh Ka SPK Polsek dan dilanjutkan ke bagian penyidik, guna dimintai keterangan lebih lanjut, terkait penodongan terjadi di Klinik Y.

 

Dijelaskan LI kepada penyidik, bahwa pelaku telah mengambil dompet berisikan uang tunai Rp. 360.000, emas 1/4  suku, HP Nokia, KTP, dan kartu pintar.

 

Saya sempat terlihat mukanya, pelaku menggunakan topi hitam, dan baju hitam, ujar LI yang menyebutkan kejadian itu, terjadi pada Selasa (5-9-2017) lalu.

 

Perampok yang mengendap di lokasi Klinik Y yang tiada penjagaan dan tidak dilengkapi dengan kamera pengintai (CCTV), leluasa melakukan aksinya.

 

Setelah setengah jam berada di ruangan dari sekira pukul 03.30 wib, saat itu pasien masuk ke kamar nomor 3, mendapat pelayanan dari bidan yang piket.

 

Beberapa menit kemudian, si bidan keluar, dan pasien bersama orang tuanya berbaring di tempat yang telah disediakan itu untuk istrirahat.

 

Lalu masuk seorang laki-laki ke kamar tanpa mengetuk pintu dan menuju ke lemari kecil, dimana dompet dan barang berharga disimpan.

SHARE