Home Informasi Setiap saat Sempat Berbelit-Belit Dan Tidak Mengetahui Kalau Barang Yang Diambilnya Merupakan Sabu

Sempat Berbelit-Belit Dan Tidak Mengetahui Kalau Barang Yang Diambilnya Merupakan Sabu

0
Sempat Berbelit-Belit Dan Tidak Mengetahui Kalau Barang Yang Diambilnya Merupakan Sabu

Polda Sumsel – Senang sudah ditelepon seorang teman yang baru dikenalnya akan diberi uang sebesar Rp. 10 juta, tersangka inisial SU Alias AD (46), tidak menyangka harus masuk bui. Ternyata, barang yang diambilnya merupakan sabu.

 

Aku hanya mendapatkan telepon dari teman, katanya ambil barang di Letkol Iskandar Palembang, Sumatera Selatan. Nanti diberi uang sebesar Rp. 10 juta, aku sendiri tidak tahu barang itu apa, katanya saat diamankan di Poksek IT 1 Palembang, pada Selasa (19-9-2017).

 

Ketika barang sudah dipegangnya dan berencana akan menjualnya kembali, tersangka yang baru akan pergi langsung ditangkap anggota Polsek IT 1 Palembang. Sempat berbelit-belit dan tidak mengetahui kalau barang yang diambilnya merupakan sabu.

 

Namun, setelah diinterogasi ia baru mengakui bila sabu tersebut berasal dari Aceh. Kapolsek IT I Palembang, Kompol Edi Rahmat di dampingi oleh Kanit Reskrim, Ipda Jhony Palapa menuturkan bila tersangka ditangkap saat mengambil sabu di Jalan Letkol Iskandar yang berasal dari jaringan Aceh. Rencananya sabu ini akan edarkan di Palembang.

 

Awalnya diduga sabu, setelah dilakukan uji Labfor barulah diketahui barang tersebut ialah narkoba jenis sabu seberat 100 gram, katanya.

SHARE