Home Informasi Setiap saat SEMUA SPONTAN TANPA KOMANDO DARI SIAPAPUN

SEMUA SPONTAN TANPA KOMANDO DARI SIAPAPUN

0

tribratanewsmagelangkota.comCelotehan kecil Kapolsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota Polda Jateng AKP R Sukendro SE usai apel pagi anggota Polsek Magelang Tengah untuk memberikan bantuan kepada Haryono, warga Kampung Boton Kopen RT 05 RW 07 Kelurahan Magelang  yang rumahnya terbakar Selasa (19/09/2017) langsung di tanggapi dengan baik oleh semua anggotanya.

Selasa (26/09/2017), tanpa di komando masing masing anggota mengeluarkan lembar lembar rupiah hingga akhirnya terkumpul dana untuk di salurkan kepada Haryono. Kapolsek Magelang Tengah AKP R Sukendro SE yang memandegani aksi kemanusian anggotanya menjelaskan bahwa ini kami di lakukan dengan spontan usai apel pagi di halaman Polsek.

Tidak ada rencana untuk melakukan aksi siang ini, semua spontan tanpa komando dari siapapun, kami lakukan karena murni kemanusiaan ucap Kapolsek.

Setelah menempuh perjalanan yang melewati sawah dan tegalan di Kampung Boton, Kapolsek beserta rombongan akhirnya sampai di tempat Haryono, yang kini tinggal puing sisa-sisa kebakaran satu minggu yang lalu.

Tanpa sadar ternyata anggota kami banyak yang mbrambang (mata berkaca air) melihat keadaan Pak Har dan keluarga yang masih menyimpan kepedihan tutur AKP Kendro.

Semoga yang kami lakukan hari ini untuk Pak Har dan keluarga bisa meringankan beban yang menimpa dan kami berharap semoga Pak har dan keluarga di berikan kekuatan dan ketabahan menghadapi semua ini aminnn terang AKP Sukendro.

Menutup pembicaraan, Kapolsek Magelang Tengah AKP R Sukendro SE menjelaskan bahwa dana yang terkumpul spontan ini yang memang belum seberapa, kemudian kami wujudkan dalam bentuk sembako kebutuhan sehari-hari.

SHARE