Home Informasi Berkala Seorang Anggota Kepolisian, Bripda RG Yang Bertugas Di SPN Betung Menjadi Korban...

Seorang Anggota Kepolisian, Bripda RG Yang Bertugas Di SPN Betung Menjadi Korban Pengeroyokan Dan Penusukan Senjata Tajam

0
Seorang Anggota Kepolisian, Bripda RG Yang Bertugas Di SPN Betung Menjadi Korban Pengeroyokan Dan Penusukan Senjata Tajam

Polda Sumsel – Minumas keras (miras) dan narkotika selalu saja menjadi sumber masalah. Seorang anggota kepolisian, Bripda RG yang bertugas di SPN Betung Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, menjadi korban pengeroyokan dan penusukan senjata tajam. Kejadiannya di tempat hiburan di Jl. R Sukamto, pada Jumat dini hari (22-9-2017) sekira pukul 03.45 wib.

Informasinya, sekira pukul 00.00 wib, korban yang merupakan driver (supir) Kepala SPN Betung Polda Sumsel bersama empat rekannya berkunjung ke tempat hiburan tersebut.

Yakni Bripda BS dan Bripda MI (supir Kapolres OKU Timur), Bripda HU dan Bripda AG (supir Kapolres Muara Enim). Kemudian korban duduk sambil minum bir. Sekira pukul 02.00 wib, korban R “turun” ke tengah hall untuk berjoget.

Nah, saat berjoget, korban bersenggolan dengan salah seorang pengunjung. Terjadilah keributan. Melihat kejadian tersebut, keempat rekan korban, yakni Bripda BS, Bripda MI, Bripda HU, dan Bripda AG berusaha melerai.

Namun, salah seorang rekan pengunjung yang ribut dengan korban mengancam dengan berteriak, “Tunggulah di luar”. Nah, sekira pukul 02.30 wib Bripda R saat hendak keluar hall langsung dikeroyok oleh orang tak dikenal.

Jumlahnya diperkirakan sepuluh orang. Kemudian tiba-tiba salah seorang pengeroyok menusuk Bripda R. Setelah itu mereka langsung melarikan diri dengan mobil warna putih. Bripda R sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Akibat pengeroyokan, korban mengalami luka di sejumlah bagian tubuh. Luka di kepala sebelah kiri, pinggang kiri atas dan luka robek di pergelangan tangan kiri. Pascakejadian, keempat korban sudah dites urine dan hasilnya negatif.

Ya, memang ada kejadian itu, tutur Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono HB, kemarin pada Sabtu (23-9-2017). Pelakunya dua orang, RZ dan RA, sudah berhasil diringkus dan diamankan oleh Polsekta Ilir Timur II.

Itu yang menangani Polsek karena laporannya juga di Polsek, tuturnya. Dikatakan, kejadian tersebut hanya berawal dari masalah sepele.

Hanya karena saling senggol, dan saat berada di parkiran itu korban ditujah, terangnya. Saat ini, korban yang dirawat di RSMH Palembang kondisinya sudah membaik.

SHARE