Home Informasi Berkala Seorang Pengendara Sepeda Motor Honda Revo Fit Terkapar Dengan Kepala Berlumuran Darah...

Seorang Pengendara Sepeda Motor Honda Revo Fit Terkapar Dengan Kepala Berlumuran Darah Di Tepian Jalan

0
Seorang Pengendara Sepeda Motor Honda Revo Fit Terkapar Dengan Kepala Berlumuran Darah Di Tepian Jalan

Polda Sumsel – Seorang pengendara sepeda motor Honda Revo Fit terkapar dengan kepala berlumuran darah di tepian Jalan Lintas Desa Prabumenang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, pada Selasa (19-9-2017).

 

Korban, yang diketahui inisial HE (33), warga Desa Sukarami Kecamatan Gumay Talang ini, diduga merupakan korban tabrak lari. Kapolsek Merapi Polres Lahat, AKP. Sofyan Ardeni, dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan. Berdasarkan keterangan saksi yang dikumpulkan pihaknya, diketahui kecelakaan terjadi sekira pukul 05.30 wib.

 

Sekarang korban tengah dirujuk ke RSUD. Sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Merapi, kata Sofyan. Sementara itu, Kasatlantas Polres Lahat, AKP Dani Prasetya, SIK mengungkapkan identitas pengendara yang diduga pelaku tabrak lari ini masih belum diketahui, berikut flat nomor polisi (Nopol) kendaraannya.

 

Namun berdasarkan informasi yang ada, diduga kendaraan yang dikemudikan pelaku adalah mobil jenis truk pengangkut batubara.

 

Belum, kita masih melakukan pendalaman, kata Dani. Kerasnya kecelakaan maut ini dapat dilihat dari kondisi sepeda motor korban. Dimana, pada bagian depan sepeda motor warna hitam bernopol BG 3114 S ini tampak hancur sama sekali.

 

Parahnya luka yang dialami korban, khususnya pada bagian kepala diduga akibat benturan ke aspal jalan, setelah helm pengaman yang dikenakannya terlepas.

SHARE