Home Informasi Setiap saat Seorang Petani Tewas Terjatuh dari Sepedamotor

Seorang Petani Tewas Terjatuh dari Sepedamotor

0

Polsek Sunggal masih menyelidiki kasus dugaan perampokan yang menewaskan seorang petani, Suyono (47) di Jalan Binjai Km 11,7, persisnya depan Jalan Sukabumi Baru, Desa Mulyorejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (2/9) lalu. Dalam kejadian tersebut, isteri korban yang saat itu berada di boncengan mengalami luka.

Pasca kejadian itu, korban yang diketahui merupakan warga Jalan Diponegoro Desa Paluh Manis Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat tewas akibat luka parah di bagian kepala, setelah terjatuh dari sepedamotor dan kepalanya terbentur tembok usai dijambret kawanan begal. Pasca kejadian, korban dan isterinya dibawa warga sekitar ke RS Sundari untuk mendapat perawatan.

Diwawancara melalui telepon seluler, Selasa (5/9) petang, Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri membenarkan perihal korban meninggal dunia diduga setelah mengalami jambret. Diakui, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus itu.

Menurut keterangan isteri korban, saat itu ia dan korban melintas di tempat kejadian perkara sekira pukul 21.50 WIB. Tiba-tiba dua pelaku mengendarai sepedamotor memepet dan merampas tas sandang milik Maimunah. Akibat aksi itu, korban terjatuh dari sepedamotor dan mengalami luka parah di bagian kepala setelah terbentur tembok.

Berdasarkan keterangan istri korban, kedua pelaku yang mengendarai sepedamotor datang dari sebelah kiri dan menarik tas sandang miliknya. Akibatnya kedua korban terjatuh dari sepedamotor, kemudian korban tewas akibat luka parah di bagian kepala setelah terbentur tembok.

Akunya , pihaknya masih mendapati saksi yang melihat pasca kejadian, namun tidak mendapati saksi yang melihat peristiwa saat tas korban ditarik para pelaku. Meski mengaku sudah mengetahui identitas para pelaku, Daniel mengaku belum dapat memberitahukan secara rinci demi kepentingan penyelidikan.

SHARE