Home Informasi Serta Merta Serap Aspirasi Langsung Dari Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Kasat Binmas Polres Prabumulih

Serap Aspirasi Langsung Dari Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Kasat Binmas Polres Prabumulih

0
Serap Aspirasi Langsung Dari Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Kasat Binmas Polres Prabumulih

Polda Sumsel – AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH yang belum genap sebulan menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Prabumulih, terus melakukan upaya-upaya preventif atau pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana di wilayah Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

 

Seperti halnya yang dilakukannya pada Selasa (19-9-2017) sekira pukul 20.00 wib melakukan kegiatan silaturahmi dan tatap muka langsung dengan pengurus FKPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta masyarakat di sekitar Kel. Karang Raja Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Kel. Karang Raja, KBO Sat Binmas Polres Prabumulih, Bhabinkamtibmas Kel. Karang Raja dan Babinsa Kel Karang Raja, Pengurus RT / Rw Kel Karang Raja Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

 

Dalam acara silaturahmi dan tatap muka Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas diantaranya mengajak peran aktif semua lapisan yang ada di masyarakat mulai dari warga, RT/RW pengurus FKPM dan lain-lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di Kota Prabumulih.

 

Apabila masyarakat mengetahui informasi atau hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat agar segera dilaporkan baik kepada pengurus RT/RW, Lurah maupun Bhabinkamtibmas atau Babinsa, ujar AKP Dedi.

SHARE