Home POLDA SUMATERA SELATAN Sesosok Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan Di Sebuah Area Perkebunan Kopi Milik...

Sesosok Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan Di Sebuah Area Perkebunan Kopi Milik Warga, Tepatnya Di Tepian Sungai Gaung

0
Sesosok Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan Di Sebuah Area Perkebunan Kopi Milik Warga, Tepatnya Di Tepian Sungai Gaung

Polda Sumsel – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah area perkebunan kopi milik warga, tepatnya di tepian Sungai Gaung, Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, tidak jauh dari pemukiman, pada Jumat (8-9-2017) sekira pukul 10.00 wib.

 

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk dan dikerumuni lalat. Bahkan, kepala laki-laki ini tak lagi dibalut kulit, melainkan sudah berupa tengkorak.

 

Selain itu, saat ditemukan mayat laki-laki ini mengenakan jaket warna hitam berlengan panjang dengan kaos dalam T-Shirt bergaris warna biru, hitam dan putih, serta mengenakan celana panjang berwarna hitam.

 

Di sekitar mayat, tampak terdapat satu unit Handphone jenis Android. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, diduga mayat laki-laki ini merupakan bagian dari komplotan pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) alias begal, yang sering beraksi di kawasan tempat dia ditemukan.

 

Informasinya, itu SH (28), warga Desa Seleman Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, beber salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

 

Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kasatreskrim AKP Ginanjar Ali Sukmana dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

 

Hanya saja, hingga berita diturunkan, pihaknya masih melakukan proses identifikasi. Ini masih menunggu apakah mayat mau dibawa ke RSUD Lahat atau ke kediamannya, kata Ginanjar.

SHARE