Home Informasi Setiap saat Setelah Cukup Lama Jadi TO Akhirnya Pengedar Sabu Ini Diamankan Polisi

Setelah Cukup Lama Jadi TO Akhirnya Pengedar Sabu Ini Diamankan Polisi

0
Setelah Cukup Lama Jadi TO Akhirnya Pengedar Sabu Ini Diamankan Polisi

Polda Sumsel – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Ogan Ilir ungkap kasus pengedar sabu dan  telah diamankan 2 orang laki-laki inisial K (41), bekerja sebagai pedagang desa sungai pinang III kec. Sungai Pinang dan S (32), bekerja sebagai wiraswasta warga desa sungai pinang kec. Sungai pinang karena memiliki dan menguasai di duga narkoba jenis sabu, pada Selasa (5-9-2017) sekira pukul 22.00 wib.

Menurut Kasat Narkoba Polres OI, AKP A. Darmawan, SH, pada Rabu (6-9-2017), pelaku K merupakan TO yang sering menjual narkotika jenis sabu di wilayah sungai pinang dan tanjung Raja, lalu personil narkoba mencari info dan melakukan lidik di sekitar desa sungai pinang, mengatahui tersangka sedang berada di TKP personil langsung mengamankan tersangka yang saat itu sedang bersama tersangka S (31), yang merupakan anak buah pelaku yang ikut menjual sabu.

Ketika dilakukan pemeriksaan  ditemukan barang bukti berupa  11 paket di duga narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam pipa dipinggir jalan, uang tunai Rp. 662.000 dan Hp merk OPPO setelah diintrograsi oleh petugas tujuan mereka duduk di pinggir jalan tersebut untuk menjual narkotika jenis sabu dan sebelum ditangkap telah menjual 7 paket sabu selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawah  ke Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir guna proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut.

SHARE