Home Informasi Setiap saat Simpan Sabu Oknum PNS Kota Prabumulih Diringkus Polisi

Simpan Sabu Oknum PNS Kota Prabumulih Diringkus Polisi

0
Simpan Sabu Oknum PNS Kota Prabumulih Diringkus Polisi

Polda Sumsel – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Prabumulih dipimpin oleh, AKP Herry Yusman, SH kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba jenis sabu di wilayah Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, pada Minggu (3-9-2017).

 

Kali ini petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polres Prabumulin berhasil meringkus pelaku inisial FW (39), warga Jl Tenggamus Perum Muara Dua Asri Kel. Muara Dua Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih yang sehari-hari bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Prabumulih.

 

Pelaku diringkus oleh Petugas dari Sat Narkoba Polres Prabumulih pada Minggu (3-9-/2017) sekira pukul 21.00 wib di Jl A. Yani depan Kantor KPU Kel Prabujaya Kota Prabumulih, karena tertangkap tangan menyimpan satu paket narkoba jenis sabu dengan berat bruto 0.23 Gram.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Narkoba Polres Prabumulih, AKP Herry Yusman, SH mengatakan penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi dari masyarakat tentang akan adanya transaksi narkoba di Jl A. Yani depan Kantor KPU Kel.

 

Prabujaya Kota Prabumulih, kemudian anggota Sat Narkoba melakukan penyelidikan di daerah tersebut dan berhasil mengamankan pelaku tanpa melakukan perlawanan.

 

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, ujar AKP Herry Yusman, SH.

SHARE