Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Sinergitas Personil Polres Jembrana & Banser Jelang Kegiatan Pengamanan

Sinergitas Personil Polres Jembrana & Banser Jelang Kegiatan Pengamanan

0

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo.

Upaya untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat dan dengan unsur pengamanan swakarsa terus di tingkatkan. Hal ini sudah menjadi tugas pokok Polri dalam hal menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat .

Demikian di sampikan oleh Panit 1 Binmas Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, Aiptu Ketut Adrama, Kamis (21/9) pkl 19.30 wita di depan masjid Al-Hikmah Pohsanten, dalam rangka melaksanakan pengamanan acara peringatan tahun baru hijriyah 1 Muharam 1439 H.

Yang mana, dalam pelaksanaan pengamanan tersebut pihak Kepolisian di bantu oleh Anggota Banser. Panit 1 Binmas memberikan pengarahan kepada para Banser yang akan membantu pihak Kepolisian dalam melaksanakan pengamanan.

Dijelaskan oleh Panit I, Pada intinya dalam pelaksanaan tugas di lapangan hendaknya kita tetap menunjukkan sopan santun dan jangan arogan. Hal ini di maksud agar kita tetap di hormati sehingga tetap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kemudian dari Hariyono selaku ketua Banser Desa Pohsanten mengucapkan terima kasih atas pengarahan yang di berikan oleh pihak Kepolisian Polsek Mendoyo ke pada anggotanya, dengan harapan apa yang di sampaikan hendaknya dapat di laksanakan oleh anggotanya demi tetap terciptanya keamanan dan ketertiban.
(Panit 1 Binmas Mdy)

SHARE