Home Informasi Serta Merta Sisihkan Sedikit Rezekinya Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kel Patih Galung Kota Prabumulih

Sisihkan Sedikit Rezekinya Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kel Patih Galung Kota Prabumulih

0
Sisihkan Sedikit Rezekinya Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kel Patih Galung Kota Prabumulih

Polda Sumsel – Sebagai bentuk rasa peduli terhadap warga desa di Kelurahan Binaannya Bhabinkamtibmas Kel Patih Galung Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Aipda Redi Junison menyisihkan sedikit rezeki yang diperolehnya untuk sekedar membelikan sembako dan diserahkannya secara langsung kepada warga yang membutuhkan tersebut.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (19-9-2017), Bhabinkamtibmas Kel Patih Galung Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih Aipda Redi Junison menyambangi rumah Ibu Sainama yang berada di Rt 1 Rw 1 Kel. Patih Galung Kota Prabumulih.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kel Patih Galung Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Aipda Redi Junison menyerahkan bantuan kepada Ibu Sainama berupa beberapa sembako diantaranya beras, mie instan dan susu. Ibu Sainama sendiri merasa cukup senang dengan pemberian dari Aipda Redi Junison tersebut, semoga Tuhan membalas budi baik bapak polisi, ujarnya.

 

Aipda Redi Junison saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut spontanitas dilakukannya dan bertujuan membantu sesama yang membutuhkan dan sebagai ladang mencari amalan.

 

Memberi tidak harus pada saat kita merasa lebih, apabila kita ada niat atau kemauan Insyaallah ada rezekinya, niatkan setiap pekerjaan kita untuk beribadah kepada-Nya agar apa yang kita lakukan bernilai ibadah di mata Tuhan YME, tambah Aipda Redi.

SHARE