Home Informasi Setiap saat Sudah Sepekan, Banjir di Sergai Belum Juga Surut

Sudah Sepekan, Banjir di Sergai Belum Juga Surut

0

Anggota DPR RI Mulfachri Harahap bersama Ketua DPRD Sergai H Syahlan Siregar serta petugas kepolisian dengan menggunakan perahu karet meninjau warga Seirampah korban banjir, Selasa (19/9).
Anggota DPR RI Mulfachri Harahap didampingi Ketua DPRD Serdangbedagai (Sergai) H Syahlan Siregar, Selasa (19/9) meninjau lokasi banjir di sejumlah dusun di Desa Seirampah.

Kedatangan politisi PAN ini juga sekaligus memberikan bantuan Sembako berupa beras, mi instan, minuman kemasan, gula dan lain-lain kepada warga korban banjir yang masih banyak berkumpul di Posko pengungsian.

Kepada warga, politisi PAN ini menyatakan turut prihatin atas apa yang dirasakan warga Seirampah korban banjir saat ini. Ia meminta warga bersabar dan berdoa mudah-mudahan bencana ini cepat berlalu.

Sebagaimana diketahui, sudah sepekan bencana banjir ini melanda pemukiman warga di Dusun I, II, III, IV dan VI Seirampah, namun genangan air belum juga surut. Menurut warga, paginya debit air sempat menurun, namun menjelang siang terlihat naik lagi. Bahkan semakin tinggi dari hari sebelumnya di beberapa titik seperti di Dusun III mencapai 1 meter lebih. Luapan air dari hulu cukup besar.

Pada hari kunjungannya, Mulfachri dan Syahlan Siregar yang turut didampingi anggota DPRD Sergai Sayutinur menggunakan perahu karet berkeliling menelusuri lokasi yang masih dilanda banjir.

SHARE