Home Informasi Setiap saat Tabrakan Maut Dua Tewas

Tabrakan Maut Dua Tewas

0

Tabrakan maut sesama pengendara sepeda motor di Desa Simanuldang Kecamatan Ulu Barumun, Selasa (26/9). Akibatnya, dua orang tewas di lokasi kejadian dan empat lainnya luka berat.

Peristiwa laka lantas itu terjadi ketika pengendara Honda Supra X Parlindungan Nasution berboncengan dengan Sahminan Hasibuan datang dari arah Kecamatan Sosopan dengan kecepatan tinggi. Dia mengambil jalur kanan dan menabrak pengendara sepeda motor GL 100 yang dikendarai Sahrul Harahap berboncengan dengan Bima Hasibuan. Kemudian menyenggol pengendara sepedamotor lainnya yang dikendarai Sandi Hasibuan dan Ahmad Andri Martua Nasution yang datang dari arah Sibuhuan dengan kecepatan sedang sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari Kapos Lantas Polsek Barumun Ipda Mujiono mengatakan, akibat laka lantas tersebut, korban Bima Hasibuan dan Parlindungan Nasution tewas di TKP dengan kondisi luka-luka. Sedangkan yang lainnya mengalami luka berat. Korban luka berat dan ringan kini sedang dirawat di RSUD Sibuhuan.

Dari hasil olah TKP, petugas mengamankan barang bukti berupa sepedamotor GL 100 dan Honda Supra X, dalam kondisi ringsek. Akibat laka lantas tersebut mengakibatkan kerugian material sekitar Rp2 juta.
Sesuai laporan polisi LP /020/124/IX/2017/TPS.LL Rumun tentang laka lantas tabrakan mengakibatkan orang lain mengalami luka dan meninggal dunia, jelasnya.

SHARE