Home POLDA SUMATERA SELATAN Tanpa Diduga, Sembilan Orang Yang Mengendarai Sepeda Motor, Turun Dengan Mengejar Korban

Tanpa Diduga, Sembilan Orang Yang Mengendarai Sepeda Motor, Turun Dengan Mengejar Korban

0
Tanpa Diduga, Sembilan Orang Yang Mengendarai Sepeda Motor, Turun Dengan Mengejar Korban

Polda Sumsel – Kota Palembang tampak seperti kota gengster. Pelaku Kriminalitas tampak selalu terjadi di kota Palembang, Sumatera Selatan.

 

Kali ini, hal mengerikan terjadi terhadap korban inisial FA (15), warga Jalan Pangeran Antasari Kelurahan 14 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang. Karena diserang sekelompok orang yang mengendarai sepeda motor. Korban harus mendapat perawatan intensif di RS Muhammad Hoesin (RSMH) usai mendapatkan luka tusuk dipunggungnya.

 

Atas peristiwa tersebut, paman korban, MH (33), melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Palembang, pada Minggu (10-9-2017). Dihadapan petugas, MH menceritakan, kejadian tersebut bermula saat korban bersama teman-temannya tengah bermain sepak bola kawasan tempat tinggalnya, pada Minggu (10-9-2017) dinihari.

 

Tanpa diduga, sembilan orang yang mengendarai sepeda motor, turun dengan mengejar korban dan kawan-kawannya menggunakan berbagai macam senjata tajam.

 

Mereka bersembilan dengan tiga motor. Langsung mengejar keponakan saya dan teman-temannya dengan membawa pedang.‎ korban terjatuh dan langsung ditusuk, hingga bersimbah darah. Pelaku langsung kabur, jelasnya.

 

Tak ada barang-barang korban yang hilang dalam kejadian tersebut. Namun, korban harus mendapatkan perawatan intensif.

 

Bahkan menurut keterangan dokter, korban harus mengalami operasi, karena luka yang dialami korban terkena ke paru-paru. Korban tidak kenal dengan para pelaku. Saya harap, polisi bisa menangkap pelaku, harapnya.

SHARE