Home Informasi Setiap saat Tega,,,Teman sendiri digorok demi HP,Polisi Teluk mengkudu tangkap Dedi

Tega,,,Teman sendiri digorok demi HP,Polisi Teluk mengkudu tangkap Dedi

0

4 jam setelah terjadinya kasus Curas dengan cara menggorok leher Korban menggunakan Pisau Cutter ,Polisi Polsek Teluk Mengkudu berhasil menangkap pelaku nya DEDI KESUMA,(19) dirumahnya di Dusun VIII Desa Pematang Seterak. Kec Teluk Mengkudu Kab Sergai. Rabu (13/9) sore ,korban merupakan seorang Pelajar SMP di Teluk Mengkudu bernama Muhammad Krisyadi, (14) beralamat satu Dusun dengan pelaku di Desa Pematang Seterak Kec. Teluk Mengkudu.

“,Pelaku kita tangkap di rumah nya sekitar pukul 18.00 wiba,awalnya Ia tidak mengaku bahkan dengan tenangnya seakan akan tidak terjadi sesuatu ,”Kata Kanit Reskrim IPDA Barito Siregar SH. yang memimpin penangkapan di lapangan.

Kapolres sergai AKBP Eko Suprihanto SH ,Sik,MH melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP L Marpaung dalam rilisnya menjelaskan bahwa antara Korban dengan Pelaku merupakan berteman ,Sebelumnya sekitar pukul 13.45 wib Pelaku Dedi Kesuma datang kerumah Korban Muhammad Krisyadi,dengan tujuan untuk diajak jalan-jalan mengendarai Sep.motor ,korban tidak merasa curiga karena sudah sering bermain bersama mengendarai Sep. Motor selanjutnya keduanya berboncengan menuju arah ke Desa Mata Pao melalui jalan areal Kebun Sawit PT. Socfindo

Sekitar pukul 14.00 ,tepat berada di areal Block 36 Desa Pematang Kec Teluk Mengkudu ,Pelaku memberhentikan sepeda motornya kemudian turun dari Sep. Motor dan duduk dibawah pohon sawit dengan alasan Pelaku mau menunggu pacarnya datang .

Pada saat Korban sedang duduk sambil merokok ,tiba tiba dari belakang Pelaku memeluk kepala Korban sambil menggorokkan leher Korban dengan sebuah pisau jenis Cutter yang telah dipersiapkannya akibatnya Korban mengalami loka robek sepanjang 10 Cm kedalaman 1 Cm sampai ke urat leher hingga mengeluarkan darah dan dalam keadaan kondisi lemas saat itulah Pelaku mengambil HP Korban lalu meninggalkanya mengendarai Sep. Motor.

Beruntung ,dalam keadaan sekarat dua karyawan kebun yang sedang bekerja melihat korban dalam keadaan terbaring dibawah pohon sawit ,saat dilihat leher Korban keadaan luka bekas gorokan selanjutnya kedua karyawan tersebut berusaha meminta bantuan kepada warga yang melintas,

Orang tua Korban Budi Rahayu begitu mendapat khabar bahwa anaknya di gorok langsung menuju ke TKP ,dalam kondisi yang mengenaskan segera membawa ke RS Umum Medistra Lubuk Pakam guna mendapat pertolongan Medis.

“untuk sementara pelaku mengaku sendiri melakukanya ,korban masih di rumah sakit belum bisa diajak bicara ,termasuk juga barang bukti berupa pisau cutter yang di gunakan dan juga satu unit 1(satu) unit sepeda. Motor BK-5431.OE sudah kita amankan,” kata AKP L Marpaung.
”,Selain Barang bukti tersebut diatas,kami juga mengamankan warga Perbaungan yang membeli HP Vivo seharga Rp 450,000,-“ tambahnya.

Kepada team Media Tribrata News Res sergai ,Pemuda yang hanya tamatan SD ini dan sering merantau ke Pekan Baru ,Medan mengakui perbuatanya sudah direncanakan sejak pukul 10.00 wib
“,antara Aku dengan Korban tidak ada perselisihan ,Aku hanya mau mengambil HP milik Korban ,” sedangkan sepeda Motor dipinjam dari teman ,” akunya. (ad)

SHARE