Home Informasi Berkala TEKANKAN HUMANIS UTAMAKAN PELAYANAN “ Banit Binkamsa sambangi Pos satpam”

TEKANKAN HUMANIS UTAMAKAN PELAYANAN “ Banit Binkamsa sambangi Pos satpam”

0

Polda Bali – Polres Badung Polres “Badung bersahabat “ Satuan pengamanan merupakan perpanjangan tangan Kepolisian dalam menciptakan keamanan di masyarakat.

Untuk itu Satuan ini selalu diberikan himbauan oleh petugas yang mengemban tugas pada bidang pembinaan.

Pengemban fungsi satuan dalam pembinaan itu adalah satuan Binmas.

Seperti yang dilaksanakan hari ini,Jumat (22/09) oleh Bhayangkara Unit 1 Pembinaan Keamanan masyarakat satuan Binmas Polres Badung AIPTU COK YUDYAWAN menyambangi Pos Satuan pengamanan PT.TIRTA INVESTAMA MAMBAL di banjar Gumasih Desa mambal Kecamatan Abiansemal Badung.

Bertemu dengan empat personil satuan pengamanan yang sedang bertugas, AIPTU COK YUDYAWAN menghimbau agar petugas satuan pengamanan dalam tugasnya selalu memperhatikan sikap tampang penampilan perorangan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki harus sesuai dengan penggunaan seragam yang ditentukan karena penampilan, menunjukan karakter kepribadian satpam dalam bertugas.

Selain itu disampaikan pula dalam bertugas selalu kedepankan sikap humanis dengan  Sapa Salam Senyum disamping itu tidak mengesampingkan sikap waspada dalam menghadapi orang keluar masuk perusahn di arahkan selalu mencatat semua kegiatatan dalam buku mutasi penjagaan.

“ kami selalu memberikan pesan pesan kamtibmas guna menciptakan keamanan pada lingkungan kerjanya sehingga satpam lebih humanis dalam melaksanakan tugasnya” Kata AIPTU   COK

SHARE