Home Informasi Setiap saat Terduga Pengedar Narkoba Berupaya Melarikan Diri dari Atap

Terduga Pengedar Narkoba Berupaya Melarikan Diri dari Atap

0

Terduga pengedar Narkoba inisial AB digiring petugas dari kediamannya di Jalan Ade Irma Gang Suzuki Kelurahan Martoba Siantar Utara, Sabtu (16/9) sekira pukul 16.55 WIB.
Terduga pengedar Narkoba inisial AB (45) berupaya melarikan diri dari atap rumah saat petugas Sat Narkoba menggerebek kediamannya di Jalan Ade Irma Gang Suzuki Kelurahan Martoba Siantar Utara, Sabtu (16/9) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, petugas meletuskan tembakan peringatan satu kali karena AB berusaha melarikan diri hingga warga berhamburan ke lokasi kejadian.

Akhirnya AB ditangkap tak jauh dari kediamannya di Jalan Ade Irma, Gang Sipirok, Siantar Utara lalu digiring menuju kediamannya. Petugas selanjutnya melakukan penggeledahan di rumah AB.

Barang bukti diduga sabu diamankan petugas.

Ketua RW/01 Maratua Hutasoit saat dimintai tanggapannya, Sabtu (16/9) sore membenarkan rumah AB digerebek petugasIya tadi kita diikutkan petugas menyaksikan saat penggeledahan di rumah AB.

Saat ditanya apakah ada barang bukti diamankan petugas saat penggeledahan di rumah AB, ia membenarkan petugas mengamankan barang bukti diduga sabu yang terbungkus dalam plastik. “Ada tadi sekira tiga bungkus sabu dalam bungkusan plastik berwarna putih diamankan dari kamar AB. Tadi ditunjukkan sama kita dan kita saksikan usai petugas selesai menggeledah dari rumah AB,” sebutnya.

Ketika disinggung apakah AB sebelumnya sudah pernah digerebek petugas, Hutasoit menerangkan bukan hanya pernah, tapi sudah sering digerebek petugas. Hanya saja tak pernah kena tangkap. Sudah sering kali digerebek bukan hanya sekali saja, tapi baru kali ini tertangkap petugas.

Maratua berharap dengan penangkapan AB, Narkoba bersih dari

SHARE