Home Informasi Berkala Ternyata Korban Tewas Ditusuk Oleh Tersangka

Ternyata Korban Tewas Ditusuk Oleh Tersangka

0
Ternyata Korban Tewas Ditusuk Oleh Tersangka

Polda Sumsel – Misteri kematian korban inisial US (27), warga Jl. Sejahtera Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau di Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum), Desa Muara Saling, Kecamatan Saling Kabupaten Empatlawang, Sumatera Selaran, pada Sabtu (26-8-2017) sekira pukul 16.30 wib lalu, terungkap.

 

Ternyata korban tewas ditusuk oleh tersangka inisial TE Alias KA (40), warga Desa Sawah Belau Kecamatan Saling Kabupaten Empatlawang.

 

Kasat Reskrim Polres Empatlawang, AKP Roby Sugara mengatakan korban diduga telah melakukan penipuan uang pembelian pulsa terhadap adik kandung tersangka TE, atas nama EL sehingga mengalami kerugian sekitar Rp. 15 juta.

 

Karena sudah lama, saat itu tersangka TE duduk di depan rumah melihat mobil dikendarai oleh korban melintas. Mengetahui dan melihat mobil korban melintas di depan rumahnya tersangka menghubungi saudaranya GE agar langsung untuk ikut melakukan pengejaran terhadap mobil korban dengan menggunakan mobil carry.

 

Setibanya di TKP Jalan Lintas Sumatera Desa Muarasaling, Kecamatan Saling, tersangka TE berhasil menyalip atau mendahului mobil yang dikendarai oleh korban.

 

Bersama adiknya, tersangka TE menghadang laju mobil korban dari arah depan sehingga mobil korban berhenti dan terhalang. Jadi setelah berhasil menyalip mobil, tersangka itu langsung menghadang di tengah jalan, terang Roby, pada Jumat (1-9-2017).

 

Setelah berhasil menghadang tersangka TE langsung turun dari mobil dan mendekati korban yang masih di dalam mobil. Kepada korban, tersangka TE menanyakan uang pulsa adiknya. Namun saat itu korban langsung menutup kaca jendela mobil sehingga tangan tersangka TE terjepit di pintu mobil. Kemudian tersangka TE mencabut pisau dari pinggangnya langsung memukul kaca pintu mobil korban hingga kaca mobil pecah.

 

Setelah itu tersangka TE langsung menusuk korban sebanyak satu kali ke arah perut sebelah kanan. Setelah itu melarikan diri. Untuk rekan tersangka saat melakukan penganiayaan di mobil masih dalam pengejaran kita, ungkap Roby seraya mengatakan sejumlah saksi sudah diperiksa.

SHARE