Home POLDA JAWA TENGAH Terobosan kreatif dalam bidang Bin Potkamtibmas Polsek Petarukan

Terobosan kreatif dalam bidang Bin Potkamtibmas Polsek Petarukan

0

Polres Pemalang –  Kegiatan terobosan kreatif Polsek Petarukan dalam bidang Pembinaan Potensi Keamanan Ketertiban Masyarakat(Bin Potkamtibmas), yakni onthel Polmas Polsek Petarukan, yang diikuti Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S, SH, MH. beserta seluruh anggota, Kades Widodaren Hendra Banaba ST. beserta perangkat, Pengurus Sepeda onthel Polmas Petarukan, dan seluruh anggota paguyuban sepeda onthel Polmas Polsek Petarukan, Polres Pemalang, Jawa Tengah. Jum’at  (29/ 9/ 2017).

Rangkaian kegiatan yang diikuti + 90 peseta, dimulai dari jam 07.00 wib yang sebelumnya diadakan pemanasan dan pembinaan oleh ketua komunitas Kanit Binmas Aipda Zaenul Imam SH. tentang kiat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di usia senja.

Dilanjutkan sambutan Kapolsek Petarukan, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah mengenai ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dan supaya dipertahankan dalam semangat berolah-raga melalui ngonthel bareng serta penyampaian pembinaan kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Petarukan.

Kegiatan sepeda ngonthel bareng dengan route star Mapolsek Petarukan, masuk jalan pantura ketimur, pertigaan Iser ke selatan masuk wilayah Desa Petanjungan, Desa Karang asem, dan finis Balai Desa Widodaren.

“Walaupun jalan berkelok-kelok dan banyak lubang dampak dari pembangunan jalan Tol, para peserta ngonthel bareng tetap bersemangat, dengan bertujuan silaturohmi, banyak saudara/temen dan tetap sehat, bugar,” jelas Kapolsek.

Pada saat istirahat di aula Balai Desa Widodaren, diisi sambutan dari Ipda Tumijan sekaligus berpamitan karena akan purna tugas di Kepolisian pada bulan ini dan memohon maaf jika selama ini mengabdi menjadi anggota Polisi, banyak kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, dan Ipda Tumijan tetap bersemangat menjadi anggota komunitas ngontel bareng bersama sepeda Polmas Polsek Petarukan. Pungkasnya.

Kegiatan sepeda Polmas dari awal sampai akhir, berjalan dengan lancar, aman, dan tertib

Humas Polres Pemalang

SHARE