Home Informasi Berkala Tersangka Tertangkap Bawa Sajam Saat Terjaring Razia Polisi

Tersangka Tertangkap Bawa Sajam Saat Terjaring Razia Polisi

0
Tersangka Tertangkap Bawa Sajam Saat Terjaring Razia Polisi

Polda Sumsel – Untuk menekan tindak pidana dan peredaran narkotika khususnya di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Polres Muba beserta polsek jajaran gencar melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD). Pada Selasa (19-9-2017), kemarin seorang tersangka inisial GU (30), terjaring Razia oleh jajaran Polsek Tungkal jaya bersama Personel Pos Polantas Simpang tungkal di jalan Palembang – Jambi Desa Simpang Tungkal Kec. Tungkal Jaya.

 

Tersangka inisial GU diamankan saat Jajaran Polsek Tungkal jaya bersama personel Pos Polantas simpang tungkal sedang melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), saat pelaku melintas mengendarai sepeda motor, tersangka diberhentikan oleh personel yang melaksanakan kegiatan KKYD, saat di lakukan penggeledahan terhadap tersangka ditemukan satu bilah pisau yang terselip di pinggang sebelah kanan pelaku.

 

Tidak hanya itu di dalam saku celana bagian belakang milik tersangka ditemukan juga satu set kunci T. Kapolsek Tungkal Jaya, Iptu Muchlis menerangkan, tersangka kita amankan saat kita bersama  personel Pos Polantas simpang tungkal menggelar kegiatan KKYD, dan menemukan barang bukti sebilah pisau dan satu set kunci T.

 

Lalu pelaku langsung kita amankan ke Polsek. Setelah kita lakukan introgasi terhadap tersangka, tersangka mengatakan bahwa diri nya pernah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor sebanyak dua kali pada bulan juni 2017.

 

Diketahui jenis sepeda motor yang di ambil pelaku yaitu sepeda motor merk honda variao warna putih yang curi pelaku di pasar lama kec. Bayung lencir dan satu unit sepeda motor merk honda beat warna putih hitam yang di curi pelaku di depan rumah makan padang Kel. Bayung Lencir Jaya.

 

Kini pelaku berikut barang bukti sebilah pisau dan satu set kunci T sudah kita amankan di Mapolsek guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut pungkasnya.

SHARE