Home Informasi Setiap saat Tiga Orang Diperiksa

Tiga Orang Diperiksa

0

Polsek Firdaus periksa tiga orang pihak terkait dan panitia pelaksana kegiatan balap grasstrack kelas bebek yang mengakibatkan seorang bocah berusia 4 tahun meninggal dunia dan seorang masih dalam perawatan tim medis di RSU Medan.
Tiga orang yang diperiksa yakni AH (33) warga Medan Amplas, I (43) warga Serbajadi dan Juanda (37) warga Medan Timur. Pemeriksaan ini masih dalam memintai keterangan kepada panitia dan pihak terkait termasuk pengurus IMI Sumut.

Kata Kapolsek Firdaus AKP Enda Iwan Tarigan, Senin (25/9) di kantornya. Pemeriksaan ini akan terus dilanjutkan kepada pihak-pihak yang terkait terhadap penyelenggara perlombaan. Hingga kini belum ada ditetapkan sebagai tersangka.
Sebelumnya diketahui peristiwa tewasnya Atta Ananda (4) meninggal dunia disebabkan korban tabrakan oleh crosser saat berlangsungnya perlombaan, Minggu (24/9) sekira pukul 12.30 WIB di sirkuit buatan panitia di areal Perkebunan PT Soeloeng Laoet Desa Sinah Kasih Kecamatan Sei Rampah, Sergai. Korban meninggal dunia saat diperjalanan menuju ke RSUD Sultan Sulaiman Sedangkan abang korban Alfat (6) mengalami luka serius dan harus dirujuk dari RSUD Sultan Sulaiman ke RSU Medan.

Kini masih dalam perawatan medis. Keduanya merupakan anak dari Dedi (33) warga Kampung Padang Desa Simpat Empat Kecamatan Sei Rampah, Sergai. Keduanya dibawa Dedi untuk menyaksikan perlombaan, namun nahas bagi korban, belum perlombaan selesai, korban di¬tabrak oleh crosser yang hilang kendali sehingga meninggal dunia. Pihak keluarga yang mengetahui kejadian ini mengalami kecewa dan sedih.

SHARE